PEMBACA / READERS

 mualai 26 SEPT 2010
since 26 september 2010

15 October 2010

KISAH SUSU DI ZAMAN RASULULLAH

Ini kisah nyata, bagaimana ketika nabi Muhammad Saw kita ternyata kekurangan susu dari Ibunda Aminah. Maka oleh ibunya Muhammad kecil diajak berkeliling mencari susu ibu, zaman dahulu tak ada susu kaleng. Dan setelah berkeliling dari desa kedesa, maka bertemulah Ibunda aminah dengan seorang wanita yang sangat kurus kering, dan hanya wanita ini yang mau menerima nabi Muhammad untuk disusui, dan terbukti sangatlah ajaib. 

Subhanallah susu asi wanita kurus kering ini yang diketahui bernama Halimah Tu’sadiah ternyata sangat deras dan sangat banyak, bahkan sangat melimpah untuk nabi muhammad sendiri dan untuk anaknya Halimah Tu’sadiah. Ternyata hal ini membuat gembira unta dan rumputnya dan keberkahan datang bagi siapapun yang menolong Nabi Muhammad, karena selain susunya sangat banyak, untanyapun bertambah gemuk dan rumputnyapun bertambah hijau. 

Hikmah dari cerita ini adalah keberkahan yang diterima bila kita menolong Nabi Muhammad. Di zaman sekarang kita dapat menolong Nabi Muhammad dengan cara menjaga agamanya dan mempertahankan sunnahnya, seperti sholat 5 waktu dan juga puasa ramadhan tidak batal, maka ALLAH akan mendatangkan rizki yang sangat banyak pada kita, tak percaya ? coba deh, kalau perlu, ajak teman temanmu ya...!

0 comments:

 
template by suckmylolly.com